Senin, 25 April 2011

Jambore Nasional Kawasaki Ninja Ke-5 di Kota Bekasi



Kota Bekasi – Jambore Nasional Kawasaki Ninja Ke-5 yang berlangsung 23-24 April 2011 di lapangan parkir Blue Mall Bekasi Timur Kota Bekasi dipastikan berlangsung sukses.
Tidak kurang tercatat ada 1000 lebih peserta yang berasal dari berbagai kota di Indonesia mereka  hadir mengendarai Kawasaki Ninja 150cc dan Kawasaki Ninja 250cc.
Para peserta datang sejak hari Jumat sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan panitia setelah dibuka oleh ketua DPRD Kota Bekasi, Azhar Laena.
Kegiatan tersebut diantaranya pada sabtu pagi para peserta mengikuti jambore ‘city touring’ mengelilingi kawasan jalan jalan protokol di Kota Patriot. Pada sore dilanjutkan peserta jambore mengikuti lomba free style,kontes modifikasi, dimeriahkan konser musik dan sexy dancer. Mulai pukul 12.00 bertempat di lapangan parkir Blue Mall para peserta mengikuti Slow Race.

Azhar Laena dalam sambutanya mengatakan, even ini tentu membantu masyarakat yang sebelumnya terganggu dengan kebisingan kendaraan akibat kebut-kebutan di jalan. Sehingga, sangat diharapkan, seluruh pembalap motor mampu jadikan ajang ini sebagai penyaluran hobi.
Apalagi, setiap even ini bisa digelar sejumlah daerah lain maka kata pria yang akrab disapa Aal, bisa saja balapan liar yang kerap terjadi di jalan-jalan dengan cepat tersingkir.
Sementara itu, ketua panitia panitia Jambore Nasional Bekasi Tarmin Masuki mengatakan, acara yang berlangsung di Bekasi tersebut sudah dipersiapkan sejak November tahun lalu. “Kita usahakan kali ini lebih meriah dari tahun lalu saat berlangsung di Jogjakarta,” katanya.
Diantara peserta yang hadir, tidak ketinggalan klub asal kota Tangerang Nitro Club juga ikut hadir memeriahkan Jambore yang dikabarkan meraih rekor peserta terbanyak ini mencapai 120 peserta.
Salah satu anggota klub RRO2 dari Ciracas Jakarta Timur Titut Andikrisna mengaku sangat senang dan antusias mengikuti berbagai acara, karena selain untuk refresing,jambore juga sebagai wahana untuk bersosialisasi dengan sesama klub ninja seluruh Indonesia.(adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar